Tuesday, June 25, 2019

TIPS 5 Jenis Usaha Online Modal Kecil yang Bisa Dijalankan Di Rumah MENURUT LEBAK.ORG



Halo teman-teman semua di tulisan kali ini saya akan menjelaskan tentang lima usaha yang menjanjikan sukses untuk anak muda, jadi simak selanjutnya. 5 jenis usaha ini adalah 5 usaha yang bener-bener teman-teman mungkin ada yang pakai modal besar ada yang gak pake modal besar juga.

No. 1. Saya mulai dari yang pertama menjadi seorang youtuber.
Oke dari mana sih seorang youtuber itu dapat uang? Ya singkatnya dia dapat uang ketika dibayar lewat Google ya jadi Google punya plaform namanya YouTube di mana semua perusahaan yang mengiklan ke Youtube itu bisa lewat para youtuber atau conten creator ya, Dimana ya mungkin ketika Anda nonton video ini atau video yang lain kan ada iklan muncul ketika iklan yaitu mereka dapat uang dari Google. Itulah singkatnya soal Google Adsense jadi youtuber-youtuber ini. Create content berupa video yang diupload kemudian kalau ada yang nonton banyak mereka akan dapat uang dari iklan nya itu.

No. 2 dari blog Oke kalau Anda suka buka website website apapun websitenya yang memang dia punya jasa iklan gitu kalau anda klik itu akan mengarahkan ke halaman lain itu dia dapat Google Adsense namanya, ya jadi nggak cuman itu doang tapi juga kita sebagai sebagai blogger ya tapi blogger itu kontennya berupa artikel Oke kalau YouTube kontennya berupa video kalau YouTube anda bukanya di YouTube kalo blog anda buka nya bisa di websitenya. Dia bisa dari Google ada search website yang muncul terus anda klik muncul juga ya. Nah kayak gitu yang pertama dari Google Adsense dan pengembangan dari seorang youtuber atau seorang blogger tidak hanya dari YouTube atau ngeblog aja ya. Tapi bisa bisa source of income nya bisa multiple.

Oke contohnya ada yang dari YouTube Dia terkenal kemudian dia jadi bikin film dan yang paling sering banget dari YouTube atau ngeblog yang terkenal yang apapun kontennya dia dibayar brand untuk mempromosikan produknya. Nah itu contoh source of income yang yang multiple dari mungkin awalnya cuman jadi youtuber atau blog agar jadi gimana ya oke doang jadi jelas ya jadi jelas ya itu awalnya dari Google aja tapi pengembangannya bisa ke mana aja kayak yang kedua adalah selebgram, nah ini juga banyak nih jadi selebgram itu platform nya pakai Instagram di mana anda punya keahlian untuk foto diri anda sendiri dengan office yang sangat amat bagus. Nah biasanya selebgram ini ini ada yang followers nya kecil ada yang followers nya gede dan sekarang permintaan selebgram itu makin banyak kenapa karena makin banyak online shop online shop yang jualan nggak bisa foto atau mau ke foto studio mahal sewa model mahal ya udah gue bayar selebgram followers nya kecil gak papa yang penting gua kasih produk, dia foto Bagus fotonya bisa dipakai buat iklan lagi. Makanya selebgram itu yang mau pulsa gede mau kalau si kecil Pasti Bisa laku gitu nah Biasanya kalau polos anak kecil yang mungkin di bawah Rp50.000 kalau Polos ada di bawah Rp50.000 ya mungkin bisa aja ada cuma dikasih produk Ya tapi kalau followers Anda makin hari makin meningkat anda tidak hanya akan dapat produk.

Tetapi ada juga dapat uang tunai di mana anda dibayar produk plus uang tunai ya itulah awal mula selebgram dari endorse pengembangan dari selebgram bisa ke mana ya pengembangan dari selebgram bisa melalui akun publik. Contoh akun publik adalah akun dagelan atau akun humor lainnya yang ada di Instagram mereka membuat konten yang lucu kemudian nanti ada yang paid promote ke mereka. Ya bedanya kalau selebgram itu diri kita sendiri jadi seleb kalau kita bikin akun publik yang kita bikin satu akun yang memang nggak ada orangnya ada persennya tapi dia dibayar berdasarkan dia bikin konten lucu nanti ya tinggal bayar ibaratnya gitu nanti, Abang Abangnya bisa ke sini ya, dan lainnya ya. Tergantung orang masing-masing ada yang bikin akun kedua bikin akun. 

No. 3  adalah supplier di marketplace di mana mereka mendapatkan uang dari penjualan produk aksesoris handphone omzetnya sekitar 10 sampai 13 miliar setahun. Caranya gimana saya jadi supplier di market place market itu ya kayak Tokopedia Bukalapak dan shopee dimana disitu banyak barang-barang yang harganya hancur gitu gimana cara saya dapat uang. Ya udah saya stok barang yang banyak dengan harga yang murah bisa saya impor sendiri ya kalau nanya soal impor anda cari informasi nya sendiri karena topiknya terlalu lebar.

Yang kedua Anda bisa ke Pasar Senen atau ke Roxy Anda ambil harga yang banyak banget. Terus anda stok anda hancurin harga ada jual di Tokopedia di buka lapak di shopee ya dari situ. Anda dapat keuntungan dari orang-orang yang beli barang Oke kalau orang di marketplase beli barangnya selalu mencari harga yang termurah servis yang bagus ya dan yang ketiga testimoni pelanggan atau ulasan yang sangat bagus gitu makanya orang di marketplace bisa dapat penjualan bisa nggak kalau yang gak punya modal jadi supplier. 

Khusus yang ketiga ini tidak bisa sama sekali Jadi anda harus punya modal sendiri terlebih dahulu. Ok pengembangannya bisa Kemana pengembangannya anda tetap jadi supplier tapi barang-barang yang anda main itu bisa bermacam-macam ya mungkin tadi ada mainnya tas nanti ke jam tangan nanti ke sepatu ya itu banyak teman-teman saya yang melakukan itu dan dulu saya melakukan juga yang seperti ini.

No. 4 jadi reseller. Oke jadi reseller berarti Anda harus stok produk sendiri dengan quantity kecil ya jadi reseller biasanya ngambil barang sama supplier ya jadi reseller biasanya jualan di marketplace Oke jualannya di Instagram sama di Facebooknya dan Emang bisa ya laku jualan produk itu laku di Instagram sama di Facebook tapi ngambil barangnya di Tokopedia Oh sangat amat bisa banyak orang yang udah melakukan kalo ane baru tahu Ane ke mana aja ya karena orang beli lewat Instagram sama beli lewat Tokopedia beda makanya orang sekarang jualan di sana tetap laku jualan di Facebook tetap laku ya karena mereka bisa jualan di situ dan tempatnya berbeda-beda nyari solar ini resikonya lebih kecil daripada Anda jadi supplier pengembangan berikutnya bisa jadi dia tetap jadi reseller karena kalau jadi supplier di harus ancur ancurin harga harus juga cari produk.

Terus yang harus memimpin harga gitu kalau jadi bisa dia bisa memilih berbagai macam produk yang pengen dia stok dan kalau jadi reseller jualan langsung ke konsumen kalau jadi supplier. Jualnya langsung ke penjual atau ke reseller kebanyakan kayak gitu ya. Nah ini contohnya pengembangan berikut ini tadi saya bilang dia bisa makin banyak produk yang dijual sebagai produk hantarlah jelas ya.

No. 5 oke yang terakhir nah ini yang paling saya suka menjadi seorang dropshipper atau affiliate marketer. Bedanya apa sama re-seller bedanya dropshipper atau affiliate marketer itu tidak stok barang sama * tidak stok barang sama sekali kalau dropshipper misalkan nih. Saya punya bisnis namanya dropsipaja.com oke.com adalah supplier tapi kita nggak jualan di marketplace karena kita nggak mau hancur hancur harga kita bangun platform sendiri website sendiri dengan fasilitas yang memang kita sediakan barangnya kita stop semuanya yang produksi mesin beli mesin segala macam kita yang mendalam kita. Anda cukup jadi dropshipper aja. 

Di mana anda kalau ada penjualan Anda tinggal pesan ke supplier dropship aja.com ini dan bisa order satuan oke nah ini enaknya dropshipper jadi nggak perlu stok barang dan di dropshipaja.com harganya sangat amat terjaga artinya yang kita jual adalah desain Anda bisa menguntungkan jauh lebih tinggi lagi kalau barang-barang yang ditulis welcome adalah produk kastem kita jualan desain contoh saya jualan desain ke orang-orang yang Bercinta dengan sepak bola di Indonesia karena mereka udah cinta dengan sepak bola di Indonesia Saya tawarkan lah casing atau kaos atau powerbank yang memang saya bikin desain nya dengan desain untuk pecinta bola di Indonesia saya jual ke mereka ke kolam kolam yang mereka di Facebook di Instagram kemudian ia mereka udah otomatis beli yang mereka tahu adalah saya jualan casing bola kaos bola powerbank bola bukan casing custom bisa desain suka-suka tidak gitu dan disitulah harga bisa dinaikin dengan sangat amat tinggi sekali dan disitulah yang namanya nggak ngancurin harga dan terbukti sudah banyak orang yang membuktikannya. Jadi temen-temen yang mau jadi dropshiper sangat diuntungkan sekali di situ oke apa bedanya dengan affiliate marketer. 

Affiliate marketer Ini dia tidak menjual produk fisik ya dia menjual produk digital contohnya adalah misalkan anda adalah seorang affiliate marketer Anda ditawarkan oleh perusahaan ini perusahaannya tentang antivirus nih bikin semua orang itu banyak yang Down terus kita secara gratis dibayar ya caranya gimana ya pertama Mungkin dia akan bikin situs b**** dulu situs b**** dengan video video b**** ya kan dia mengiklankan di internet ini sehingga banyak orang yang nonton situs b**** dan tiba-tiba di situs b**** itu ketika di klik gawat Anda harus download antivirus ini dia download deh tuh kalau ada 1000 orang download Makasih affiliate marketer itu dibayar satu kali download dibayar sekitar 0,5 dollar ya kan berarti kalau ada 1000 kan udah 500 dolar kan dia dibayarkannya.

Nah itu tadi adalah 5 jenis usaha ini adalah 5 usaha yang bener-bener teman-teman mungkin ada yang pakai modal besar ada yang gak pake modal besar juga. Terimakasih semoga bermanfaat.

TIPS 5 Jenis Usaha Online Modal Kecil yang Bisa Dijalankan Di Rumah MENURUT LEBAK.ORG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ridvan

0 comments:

Post a Comment

Tulisan Populer

Tulisan Terakhir